Gara-gara "Pengen Makan", Sandiaga Uno Rela Naik Keatas Kursi saat "Dikerumuni" Warga Surabaya, Fakta Dibaliknya Sukses Bikin Netizen Kaget!

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno datang ke Pusat Grosir Surabaya (PGS) di Jalan Raya Dupak. Di pusat perbelanjaan itu Sandiaga diserbu baik pedagang dan pengunjung.

Warga tak memberikan Sandi keleluasaan untuk bergerak. Perjalanan Sandi dari lantai 1 ke lantai 4 pun terasa cukup lama karena sebuah tersebut. Dengan senyumnya, Sandi berusaha menembus massa yang terus memanggil-manggil namanya dan mengajak berswafoto.

"Pak Sandi...Pak Sandi Ganteng...Pak Sandi Menang. Alhamdulillah bisa bersalaman dengan Pak Sandi," teriak salah satu pengunjung PGS, Minggu (21/10/2018).

Sponsored Ad

Bahkan Sandi pun tak leluasa menyantap Sego Meduro, sop buntut, dan es kelapa muda di pujasera PGS. Banyak permintaan dari emak-emak yang ingin berfoto bareng.

Begitu banyaknya warga yang antusias membuat Sandi naik kursi untuk meminta izin makan dengan mengunakan bahasa isyarat.

"Saya mohon izin makan dahulu," kata Sandiaga sembari melempar senyum.

Antusiasnya pengunjung dan pedagang di PGS saat mengerubunginya mmebuat keringat Sandiaga terlihat bercucuran deras. Meski begitu ia tetap santun dan mengajak pengujung untuk menikmati makanan.

Sponsored Ad

"Sungguh saya tidak menyangka sambutan luar biasa masyarakat Surabaya. Terima kasih atas sambutan yang hangat ini," kata Sandi.

Sandi juga mendapat curhat dari para pedagang terkait menurunnya daya beli masyarakat. Dalam kesempatan tersebut Sandiaga Uno menyatakan akan memberikan pembaharuan untuk ekonomi Indonesia yang sedang terpuruk. Apalagi dolar yang menggila yang membuat semua harga kebutuhan naik. 

"Tadi ada penjual yang mengaku dagangannya sepi. insyaallah jika Prabowo- Sandi menjadi pelayan rakyat Indonesia, kami akan fokus pada penyediaan lapangan kerja dan stabilitas harga kebutuhan pokok dan terjangkau," tutup Sandiaga. 


Sumber: detik.com

Kamu Mungkin Suka