Restoran Manado di Jakarta "Porak Poranda" Dihancurkan Kelompok Misterius yang Saat Ini Masih Diburu Polisi, Begini Kondisinya Saat Ini!

Restoran Manado di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, sempat dirusak massa, Selasa (16/10) pagi. Meski kerusakan masih terlihat di sana sini, polisi memastikan kondisi di lokasi sudah kondusif.

"Dari sejak kejadian Pak Wakapolres langsung ke lokasi, situasi kondusif," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Purwadi saat dikonfirmasi, Rabu (17/10).

Purwadi mengatakan, saat ini penyelidikan kasus itu ditangani oleh Polsek Cempaka Putih. Namun, Polres Jakarta Pusat ikut memberikan perhatian terkait kasus perusakan itu.

Sponsored Ad

Meski sudah kondusif, sejumlah barang milik restoran masih terlihat rusak parah. Tempat penjualan makanan dan Xenia terlihat rusak parah terutama pada bagian kacanya. 

Selain itu, polisi juga telah meminta keterangan dari Meiske. Menurut pengakuan korban, pelaku diduga ada sekitar 50 orang dengan menggunakan motor. 

Sponsored Ad

Purwadi mengatakan, berdasarkan keterangan korban itu, polisi kini tengah memburu para pelaku. "Kita juga sudah membentuk tim, mohon doanya agar cepat terungkap pelakunya," pungkas Purwadi. 

Peristiwa perusakan itu terjadi pada Selasa (16/10) pukul 05.50 WIB. Saat itu, pemilik restoran sedang membuat kue. Tiba-tiba, puluhan orang datang dan langsung merusak restoran. Akibat perusakan itu, kaca restoran dan sebuah mobil Xenia rusak.


Sumber: Kumparan

Kamu Mungkin Suka