PARAH! Ribut Masalah "Bonyok Ratna Sarumpaet", Andi Arief Tuding Tompi Sebagai "Dokter Kardus", Begini Jawaban Menohok Tompi!

Usai Ratna Sarumpaet mengakui kebohongannya ke publik, ternyata masih terjadi kegaduhan di media sosial. Kali ini terjadi 'perang mulut' di media sosial Twitter antara penyanyi sekaligus dokter bedah plastik, Tompi, dengan elite Partai Demokrat, Andi Arief.


Sebelum Ratna mengaku tak ada penganiayaan, Tompi pun telah bersedia memeriksa kondisi aktivis itu untuk membuktikan apakah benar mengalami penganiayaan atau sekadar rekayasa operasi plastik.

Sponsored Ad

Andi Arief dalam cuitannya menuding kalau Tompi adalah seorang 'Dokter Kardus'. Bahkan dia menyinggung dan meragukan studi Tompi di perguruan tinggi.


"Kalau Tompi itu dokter, dia harus lihat catatan media tempat muka kak ratna sarumpaet dirawat, jangan-jangan Tompi dokter kardus, masuk kuliahnya nyogok. Jangan2 lho," tulis Andi Arief dalam akun Twitter-nya, Rabu 3 Oktober 2018.  

Menjawab itu, Tompi pun memberikan jawaban yang cukup menyentak. Lulusan kedokteran Universitas Indonesia itu justru menantang Andi Arief masuk ke Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) dengan sogokan.


"Coba aja yang mulia masuk FKUI nyogok. Bawa kardus yang banyak. Harusnya anda itu berterimakasih enggak jadi sesat kelamaan. Kan enggak lucu anda menggoreng kelamaan kabar bohong. Sekarang belum terlambat untuk minta maaf, Tuhan aja maha pengampun," katanya.

Sponsored Ad

Sementara itu, menanggapi cuitan pengikutnya yang menanyakan apakah pihak yang meragukan kredibilitas Tompi sebagai dokter bedah sudah minta maaf, Tompi mengatakan tak perlu minta maaf.

Sponsored Ad


"Sudah saya maafkan mas. Enggak usah minta. Mereka kan begitu karena enggak paham," ujar Tompi.

Sumber: Viva

Kamu Mungkin Suka