Ahok Pasti "Senyum-Senyum" di Penjara, Sandiaga Uno Secara Ksatria Akui Program OK OCE Yang Digagasnya "Gagal Total", Ini Alasannya!

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno secara ksatria mengakui program OK OCE yang digagasnya di ibukota kini gagal total.

Namun, Sandi mengklaim bahwa program itu diminati di tingkat nasional.

Gagal total, tapi diminta di seluruh Indonesia, termasuk saat saya ke pesantren terus ditanya kapan OK OCE bisa diterapkan di masing-masing wilayah,” kata Sandi di Jakarta, Selasa (16/10/18).

Sponsored Ad

Beberapa pihak menuding OK OCE di Jakarta gagal, karena Sandi mengundurkan diri dari jabatan wakil gubernur, untuk mencalonkan diri menjadi wakil presiden mendampingi capres Prabowo Subianto.

Sandi mengatakan, pihaknya terbuka terhadap masukan dan siap membantu Pemprov DKI Jakarta di tangan Gubernur Anies Baswedan untuk memperbaiki program tersebut.

Sponsored Ad

"Tangan kami terbuka untuk masukan perbaikan, dan kami juga siap membantu Pak Anies menyelesaikan pekerjaan rumah yang ada,” ujar Sandi.

Meski demikian, menurut Sandi walaupun gagal, OK OCE bisa mengurangi angka pengangguran di Jakarta.

"Kita lihat ekonomi Jakarta bergerak, peserta tembus di atas target, yaitu sekitar 55 ribu dan mampu mengurangi pengangguran sampai 20 ribu tenaga kerja,” pungkas Sandi.


Sumber: Tribunnews

Kamu Mungkin Suka